Bantuan Google Adsense Indonesia

Sunday, November 26, 2017

Perbedaan AdSense dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya

Solusi bisnis Google yang inovatif akan membantu Anda menghasilkan potensi pendapatan yang nyata dari situs Anda. Berikut adalah beberapa keuntungan dari program kami:
  • Menjalankan iklan yang akan menarik perhatian pengguna. 
Google AdSense menayangkan iklan yang mudah dibaca serta berbasis gambar dan teks yang ditargetkan untuk konten halaman Anda dan kueri AdSense untuk Penelusuran.
  • Memanfaatkan teknologi penelusuran Google.
Teknologi pemberian peringkat laman dan penelusuran Google yang eksklusif adalah dasar bagi AdSense. Kami memahami konteks dan konten laman web serta benar-benar menyesuaikan iklan
Google dengan laman Anda. 
  • Menjalankan iklan yang ditargetkan untuk pemirsa
Selain iklan bertarget kata kunci, Google juga menyediakan iklan bertarget penempatan, menawarkan iklan bayar per tayangan yang secara khusus cocok untuk laman Anda.

  • Menyaring iklan yang tak diinginkan.
Google menggabungkan tim editorial, teknologi pemfilteran, dan masukan Anda untuk membuat sebuah rangkaian filter tangguh yang sangat cocok untuk Anda.

  • Proses mulainya bersifat cepat dan mudah.
Memulai AdSense sangatlah mudah dan Anda tidak perlu menyediakan sumber daya teknis. Kami memberikan beberapa baris HTML yang dapat Anda tambahkan ke setiap laman web. Hanya perlu beberapa menit, setelahnya Anda akan menayangkan iklan Google di halaman - dan menghasilkan lebih banyak pendapatan iklan.
Share:

0 comments:

Post a Comment