Bantuan Google Adsense Indonesia

Sunday, November 26, 2017

Setelan akun: FAQ akun saya

Setelan akun
  • Masalah Info Masuk
  • Bagaimanakah cara memperbarui alamat email/info masuk?
  • Bagaimanakah cara mengubah sandi?
  • Bagaimanakah cara mengubah alamat pembayaran?
  • Bagaimanakah cara mengalihkan jenis akun?
  • Bagaimanakah cara mengubah negara di akun saya?
  • Bagaimanakah cara membatalkan akun?
Verifikasi alamat dan telepon
  • Pemecahan masalah verifikasi alamat (PIN)
  • Ikhtisar verifikasi alamat (PIN)
  • Verifikasi nomor telepon
Memulai antarmuka
  • Panduan ringkas antarmuka
  • Memantau dan mengelola akun Anda

Mengelola situs web
  • Bagaimanakah cara menambahkan situs yang lain ke akun saya?
  • Mengapa URL saya tampil sebagai dicekal?
  • Mengotorisasi situs untuk menampilkan iklan
  • Tentang perayap AdSense
  • Menampilkan iklan pada laman yang terlindung info masuk
  • Bagaimanakah cara agar situs saya disertakan dalam hasil penelusuran Google?
  • Apakah Google mengumpulkan informasi tentang situs saya?
Share:

0 comments:

Post a Comment