Bantuan Google Adsense Indonesia

Tuesday, November 28, 2017

Cara menggunakan bagian "Perbaiki masalah"

analytics

Sumber Daya Penyelesaian dan Pemecahan Masalah

  Kami telah menyediakan informasi yang lebih terperinci untuk topik yang tercantum di bilah navigasi yang akan membantu Anda menyelesaikan masalah, melaporkan pelanggaran, merespons pemberitahuan, atau memberikan masukan kepada kami. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengirimkan email kepada kami bila masih mengalami masalah setelah mengikuti langkah-langkah yang kami jelaskan.
unduh

Harap perhatikan bahwa kami tidak menyediakan dukungan telepon

  Meskipun Anda tidak dapat menghubungi kami melalui telepon, kami menyediakan dukungan email untuk masalah tertentu.
unduh

Simbol ini menandakan Pemecah Masalah

  Pemecah masalah dirancang untuk memandu Anda menyelesaikan masalah selangkah demi selangkah, sehingga kami dapat mengidentifikasikan yang terbaik untuk kasus khusus Anda. Pada setiap langkah, kami akan menyediakan petunjuk atau pertanyaan lebih lanjut untuk membantu memperjelas masalah yang Anda hadapi. Mengikuti petunjuk dengan tepat akan membantu memastikan hasil terbaik. Bila masalah yang dihadapi mengharuskan Anda untuk menghubungi kami, pemecah masalah akan mengarahkan Anda ke formulir hubungi kami yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi kami.
tab baru

Simbol ini menandakan Formulir Hubungi Kami

  Harap isi formulir Hubungi Kami seakurat mungkin, untuk membantu kami memecahkan masalah Anda dengan cepat dan menyeluruh. Kami akan memberikan upaya terbaik untuk menanggapi Anda dalam waktu 24 jam, kecuali pada akhir pekan dan hari libur.
unduh

Simbol ini menandakan informasi yang relevan dengan masalah yang Anda pilih

  Kami telah mengidentifikasi dan mengutamakan informasi yang paling relevan untuk setiap masalah, karena mempelajari beberapa fakta penting tentang proses kami sering kali dapat menghilangkan kebingungan.
Share:

0 comments:

Post a Comment