Bantuan Google Adsense Indonesia

Sunday, November 26, 2017

Cara kerja AdSense

Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

AdSense bekerja dengan 3 langkah berikut:
1. Anda menyediakan ruang iklan.
Anda menyediakan ruang iklan situs web dengan menempelkan kode iklan di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan.

2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda.
Pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu nyata. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda.

3. Anda dibayar.
Kami menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran tersebut.

Pertanyaan umum (FAQ)
Untuk membantu Anda mengetahui selengkapnya tentang cara kerja AdSense, kami telah mengumpulkan FAQ berikut dari penayang:

Tentang AdSense
Apa yang dimaksud dengan Google AdSense?
AdSense adalah cara gratis dan mudah untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan bertarget di samping konten online Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang menarik dan relevan bagi pengunjung situs, bahkan menyesuaikan tampilan serta nuansa iklan agar sesuai dengan situs web Anda.

Apa perbedaan AdSense dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya?
Program Google AdSense berbeda karena menampilkan iklan Google AdWords ke situs Anda. Setelah itu, Google akan membayar Anda untuk iklan yang ditampilkan di situs Anda berdasarkan klik pengguna pada iklan atau tayangan iklan, tergantung pada jenis iklannya. AdSense memberikan akses cepat dan otomatis ke banyak sumber permintaan pengiklan, yang berarti persaingan untuk mendapatkan ruang iklan, iklan yang lebih relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda.

Apakah saya harus memilih iklan yang akan ditampilkan di situs saya?
Tidak. AdSense akan secara otomatis menayangkan iklan di situs Anda yang ditargetkan ke konten atau pemirsa. Pelajari cara Google menargetkan iklan ke situs.

Siapa yang memutuskan iklan yang akan ditampilkan di situs saya?
AdSense menggunakan lelang iklan untuk memilih iklan yang akan muncul secara otomatis pada laman Anda. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs. Pelajari lebih lanjut lelang iklan.

Dapatkah saya memilih desain iklan di situs saya?
Ya. Anda dapat memilih berbagai ukuran dan format iklan, lalu mengubah tampilan iklan agar sesuai dengan situs web Anda.

Dapatkah saya melihat iklan di situs saya?
Ya, saat iklan berjalan secara aktif, Anda dapat melihatnya di situs. Satu hal yang perlu diingat, jangan mengeklik iklan Anda sendiri. Mengeklik iklan Anda sendiri dengan alasan apa pun tidak diizinkan menurut kebijakan program AdSense.

Dapatkah saya menghapus iklan yang tidak saya suka di situs saya?
Ya. Tab Izin iklan dalam akun AdSense memungkinkan Anda meninjau iklan individual dan memilih untuk terus menampilkan iklan tersebut di laman atau tidak.


Share:

0 comments:

Post a Comment